Bupati Bersama Kapolres Berikan Bantuan 90 Paket Sembako Kepada 7 Pengurus Gereja GKPI Kabupaten Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Juli 2021

Bupati Bersama Kapolres Berikan Bantuan 90 Paket Sembako Kepada 7 Pengurus Gereja GKPI Kabupaten Batu Bara

Ketgam : Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP (kiri), Pembina Utama Kartini KSJ Pusat DR Henny Ikhwan Lubis dan Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH saat menyerahkan bantuan ke Pengurus Gereja GKPI Jum'at 23/07/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati bersama Kapolres  dan KSJ Batu Bara memberikan 90 Paket Sembako bantuan kepada Anak Yatim, Para Lansia dan Pengurus 7 Gereja GKPI berupa Sembako dan Tali Asih.

Bantuan tersebut diserahkan di Gereja GKPI, Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara
Jum'at (23/072021) Pukul 13.30 Wib s/d Selesai.


Hadir Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH MH, Wakapolres Batu Bara Kompol Rudy Candra SH MH, Pembina Utama Kartini KSJ Pusat DR Henny Ikhwan Lubis, para PJU Polres Batu Bara, Ketua KSJ Pusat Saharuddin, Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat, Pimpinan GKPI se Kabupaten Batu Bara dan Personil Polres dan Polsek Labuhan Ruku 


Dalam sambutan Kapolres Batu Bara menyampaikan Ucapan Puji dan syukur kepada TYME karena diberikan kepada kita kesehatan dan kesempatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat. 

" Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia atas penyambutannya" ucap Ikhwan.

Pada kesempatan itu Kapolres juga  menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah.

" Kami Polres Batu Bara dan juga Polsek Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih kepada Pendeta, Tokoh Agama dan jemaat sekalian sehingga wilayah Kabupaten Batu Bara ini dalam keadaan aman dan tertib" tukas Kapolres.

" Kami mewakili KSJ memberikan sedikit bantuan kepada jemaat yang berada disini semoga bermanfaat buat bapak dan ibu sekalian di masa pandemi covid 19 ini" tutupnya.

Sekitar pukul 14.30 wib seluruh rangkaian kegiatan membagikan Sembako selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan baik.

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)