Jum'at Bersih, Lurah Dan LPM Pangkalan Dodek Gotroy - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Juli 2021

Jum'at Bersih, Lurah Dan LPM Pangkalan Dodek Gotroy

Ketgam : Lurah Pangkalan Dodek Muhammad Reza Akmal SH (kiri) saat gotroy Jum'at 23/07/2021.

Batu Bara, suarakpk.com -  Lurah Pangkalan Dodek Muhammad Reza Akmal SH bersama
Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)  Gotong royong (gotroy) membersihkan selokan di Lingkungan IV dan V Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at 23/07/2021.

Kegiatan ini rutin dilakukan guna mencegah meluapnya air parit ketika hujan dan mencegah wabah penyakit yang ditimbulkan oleh genangan air parit yang tidak lancar disekitar rumah warga.

Turut bersama Lurah, Staff dan Kepala Lingkungan se kelurahan Pangkalan Dodek.

Lurah Pangkalan Dodek, Muhammad Reza Akmal, SH mengatakan kegiatan ini menjadi program rutin Kelurahan Pangkalan Dodek dan LPM untuk bergotong royong setiap hari Jum'at.

“ bisa dibilang Jumat Bersih lah”, katanya.

Menurut Reza,, selokan/parit di lingkungan IV dan V kelurahan Pangkalan Dodek selalu meluap ketika hujan turun dan mengakibatkan rumah warga selalu tergenang air.

“ Masalah inilah yang harus dituntaskan dan kegiatan ini tak terlepas dari luar biasanya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kita yang aktif dalam permasalahan yang ada di kelurahan ini” tutur Lurah.

Senada dengan Lurah Pangkalan Dodek, Wakil Ketua LPM Kelurahan Pangkalan Dodek, Syahnur Ali, SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari jumat dengan tujuan menjadikan kelurahan pangkalan dodek ini bersih dan bermartabat.

(Amy/Nasly hsb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)