Sat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Ops Yustisi Di Pasar Tradisional - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Juli 2021

Sat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Ops Yustisi Di Pasar Tradisional

Ketgam : Petugas sedang memberikan masker ke warga pedagang yang ada di pasar tradisional Kelurahan Lima Puluh Kamis 22/07/2021.

Batu Bara, suarakpk.com - Sat Binmas Polres Batu Bara Laksanakan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) bagi masyarakat di Pasar tradisional Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 22/07/2021.

Operasi Yustisi dilaksanakan BRIPKA Suparman dan BRIPKA Sucipto.

Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST SH mengatakan, Hari ini Sat Binmas Polres Batu Bara melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan serta memberikan masker kepada warga yang belum mengunakanya.

Niko juga menjelaskan, pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian himbauan kepada warga agar selalu menerapkan 5M, Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Memberikan saksi berupa teguran lisan bagi yang tidak mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku” Imbuh Niko

Ops Yustisi berjalan dengan lancar dan aman, warga juga merespon positif kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol kesehatan

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara 

(Amy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)