Pemprov Percepat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kalteng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juni 2021

Pemprov Percepat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kalteng

FOTO IST : Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama Kapolda, Danrem dan forkopimda, memantau percepatan vaksinasi ditiga Kabupaten, yakni Kotim, Seruyan dan Kobar, Kamis (10/06/2021) siang.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com -  Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa kabupaten, yakni di Kabupaten Kotawaringin Timur, yang terdapat tiga  titik lokasi pelaksanaan vaksinasi, wilayah SMKN 1 Sampit, Satlantas Polres Kotawaringin Timur dan Citimall Sampit.

 

Pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten/Kota se-Kalteng merupakan arahan langsung dari Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo.

 

Gubernur mengatakan, Presiden Joko Widodo dalam arahannya menekankan pengendalian Covid-19 di Kalteng. Diutarakan oleh Joko Widodo,  jika Covid-19 dapat dikendalikan, perekonomian akan tumbuh dengan normal.

 

H Sugianto Sabran berharap pelaksanaan vaksinasi massal bagi para pendidik, lansia dan pelayanan publik di Kalteng bergerak secara cepat, masif dan banyak.

 

“Kita terus bergerak melakukan percepatan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat. Hari ini, kami bersama pa Kapolda, Danrem dan forkopimda, memantau vaksinasi di Sampit, Pangkalanbun dan Seruyan, sementara frokopimda lainya di berbagai wilayah Kabupaten, setelah di Kota Palangka Raya sudah berjalan masif,” kata Gubernur Sugianto, usai memberikan sembako kepada lansia, setelah dilakukan vaksinasi.

 

Didampingi Bupati Kotim, Halikinnor, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati, Gubernur bersama forkopimda melakukan pemantauan ke sejumlah lokasi vaksinasi, hingga kemudian bergerak menuju Kabupaten Seruyan dan Kobar.

 

“Terima kasih kepada masyarakat dalam upaya vaksinasi, serta TNI/Polri dan nakes daerah yang turut membantu melayani masyarakat dalam upaya percepatan vaksinasi. Ini akan terus kami galakkan ehingga secara bertahap dapat meningkatkan pemulihan perekonomian untuk masyarakat,” kata Sugianto. (*/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)