Peduli Kebersihan Rumah Ibadah, Subdenpom XII/2-4 Kapuas Bersihkan Masjid - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juni 2021

Peduli Kebersihan Rumah Ibadah, Subdenpom XII/2-4 Kapuas Bersihkan Masjid

FOTO : Anggota Subdenpom XII/2-4 Kapuas bersama instansi terkait dan masyarakat membersihkan masjid.


KAPUAS, suarakpk.com - Peduli kebersihan tempat ibadah subdenpom XII/2-4 Kapuas bersama instansi terkait, dan masyarakat sekitar, serta pengurus tempat ibadah melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid Riyadhul jannah di Jalan Setadji Kelurahan selatan tengah Kabupaten Kapuas, Sabtu (05/06/2021).


Dansubdenpom Xll/2-4 Kapuas Lettu Cpm Indra wahyudi, mengatakan kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk mengakrabkan hubungan dengan semua lapisan masyarakat, sehingga dapat membangun kebersamaan dan terjadinya hubungan yang harmonis, karena mengenal satu dengan lainnya.


"Kita harapkan ini dapat memberikan manfaat, dan memupuk semangat masyarakat untuk gotong royong," ucap Lettu Cpm Indra Wahyudi.


Selain itu Lettu Cpm Indra Wahyudi menghimbau untuk melaksanakan prokes Covid-19 Dalam menjalankan ibadah, agar terhindar dari Covid-19.


Sementara itu Jumri pengurus pengurus masjid riyadhul jannah mengucapkan terima kasih atas kepedulian membantu membersihkan tempat ibadah. "Sehingga tempat ibadah terlihat bersih dan dapat menjalankan ibadah dengan hikmad," ucapnya. (*/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)