Manunggal dengan Rakyat, Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok Bantu Pengecoran Bahu Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juni 2021

Manunggal dengan Rakyat, Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok Bantu Pengecoran Bahu Jalan

FOTO : Kemanunggalan TNI bersama rakyat, personel Subdenpom XII/2-5 Buntok terjun membantu warga dalam proses pengecoran bahu jalan.


BARITO SELATAN, suarakpk.com - Sebagai cerminan dari Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Personel Subdenpom XII/2-5 Buntok terjun langsung membantu Warga dalam proses pengecoran bahu jalan di Jalan Tabak Kanilan Desa Dangka Kecamatan Gunung Bintang Away, Kabupaten Barito Selatan.


Dansubdenpom XII/2-5 Buntok Kapten Cpm Setiawan SH mengatakan, kegiatan yang di lakukan ini bertujuan untuk mendukung segala pembangunan prasarana transportasi yang ada di pedesaan, dan harapannya dengan adanya perbaikan pembangunan infrastruktur yang baik.


"Maka roda perekonomian masyarakat dipedesaan akan lebih lancar dan kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," jelasnya.


Kegiatan ini, lanjutnya, adalah bentuk manunggal TNI dengan rakyat dan tugas sebagai TNI harus selalu siap sedia kapan pun dan dimanapun untuk turun langsung. "Dalam upaya membantu kesulitan yang di hadapi Masyarakat," pungkasnya.


Sementara itu, Wisnu warga Jalan Tabak Kanilan sangat berterimakasih atas bantuan dari pihak TNI khususnya personel Subdenpom XII/2-5 Btk yang telah ikut berpartisipasi dalam pekerjaan tersebut, karena dengan semangat gotong royong pengerjaan lebih cepat terselesaikan.


"Juga dapat segera digunakan dan dimanfaatkan oleh seluruh warga dalam meningkatkan Perekonomian," ucapnya. (*/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)