Brimob Kalteng Kembali Kawal Vaksin di Bandara Tjilik Riwut - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juni 2021

Brimob Kalteng Kembali Kawal Vaksin di Bandara Tjilik Riwut

FOTO : Personel Satbrimob Polda Kalteng kawal kedatangan vaksin ke Dinas Kesehatan Kalteng.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Satu Pleton Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng dibawah pimpinan Komandan Batalyon A Pelopor Kompol Anang Abdallah kembali laksanakan pengawalan vaksin dengan Rute Bandara Tjilik Riwut ke Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Jalan Yos Soedarso, Kota Palangka Raya. Jumat (11/06/2021) pagi.


Setelah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng Pada pukul 13.10 WIB, vaksin secara langsung diserahkan oleh Danyon A Pelopor kepada pihak Dinas Kesehatan dengan jumlah 860 vial.


Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin SIK MSi mengungkapkan, bahwa setiap vaksin yang datang ke Kota Palangka Raya akan dikawal langsung secara ketat oleh personel Satbrimob gabungan bersama Ditlantas dan Ditsamapta, guna menjamin keamanan vaksin tersebut agar sampai kepada pihak yang berwenang dalam keadaan aman dan siap di distribusikan.


“Pengawalan tersebut juga bertujuan untuk memastikan vaksin Sinovac Covid-19 yang didistribusikan di wilayah Kalteng. Dalam hal ini Kota Palangka Raya benar-benar dalam keadaan aman dan terhindar dari ancaman sabotase yang akan menggagalkan program vaksinasi maupun teror terhadap rombongan pengawalan vaksin yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi dimasa pandemi ini, maka dari itu perlu adanya pengawalan yang ketat dalam pendistribusian vaksin tersebut,” ungkapnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)