Wartawan Unit Polres Batu Bara Temu Ramah Dengan Wartawan Pelabuhan Belawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 April 2021

Wartawan Unit Polres Batu Bara Temu Ramah Dengan Wartawan Pelabuhan Belawan


 

Batu Bara, suarakpk.com - Wartawan unit Polres Batu Bara temu ramah dengan wartawan Pelabuhan Belawan Sabtu (10/04/2021) di Marine Cafe Jalan Kampar Belawan 1 Medan Belawan Sumatera Utara (fhoto).


Kegiatan ini diprakarsai oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH.


Hadir Kasubbag Humas Polres Batu Bara Niko Siagiaan dan personil, Kasubbag humas polres Pelabuhan Belawan Husni AR bersama personil, ketua PWI Batu Bara Alpian S.sos.i MH.i dan para insan pers dari berbagai media dari Pelabuhan Belawan dan Batu Bara.


Dalam sambutan Kasubbag humas polres Pelabuhan Belawan Husni AR mengucapkan selamat datang kepada wartawan Batu Bara.


Selain itu beliau memberikan acungan 2 jempol kepada kepribadian Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang telah memprakarsai acara temu ramah tersebut


"Saya apresiasi kegiatan ini yang diprakarsai Kapolres Batu Bara" ucapnya.


Pada kesempatan itu, ketua PWI Batu Bara Alfian S.Sos.i MH.i juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Ikhwan yang telah memprakarsai kegiatan temu ramah antara wartawan Batu Bara dan wartawan Pelabuhan Belawan.


Sosok Ikhwan kata Alpian sangat banyak berbuat kepada masyarakat Pelabuhan Belawan juga kepada masyarakat Batu Bara yerutama kepada warga yang membutuhkan.


Sementara Soleh Pelka mewakili wartawan Batu Bara mengatakan pemberitaan tentang Kapolres Batu Bara bukanlah rekayasa melainkan riil dan fakta.


" Kegiatan Bapak Kapolres membantu masyarakat bukanlah pencitraan dan beliau (Ikhwan Lubis-red) saya ketahui memang berbudi luhur serta memahami kondisi masyarakat..


Diluar pertemuan, beberapa abang beca melalui Santoso warga  jalan Asahan Uni Kampung Belawan mengaku sangat mengenal baik dengan sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang selalu memperhatikan masyarakat miskin yang membutuhkan.


" Bapak Ikhwan Saya kenal dia orangnya sangat baik Semenjak dia jadi Kapolres, di Pelabuhan Belawan sangat aman dan nyaman dan menyenangkan soalnya bapak itu Darmawan lah baik hati, kalau ada apa-apa dia bantu kita dari segi materi maupun bantuan, ada rasa rindu dengan beliau dan sangat rindu sekali karena kebaikannya tadi kan kita rindukan" kata nya.


" Semoga dia (Ikhwan Lubis-red) sehat selalu  dan dilindungi Allah Subhanahu Wa Ta'ala" tambahnya. 


Tidak sampai disitu, Santoso juga mengatakan dalam tidur selalu memimpikan sosok Ikhwan Lubis yang selalu membantu masyarakat khususnya para abang beca.


(575)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)