SDN Kuripan Laksanakan Ujian Secara Tatap Muka Kali Pertama Dimasa Pandemi. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 April 2021

SDN Kuripan Laksanakan Ujian Secara Tatap Muka Kali Pertama Dimasa Pandemi.


BATANG, suarakpk.com. SDN Kuripan,kecamatan Subah,kabupaten Batang,Jawa Tengah, melaksanakan ujian praktik kali pertama tahun pelajaran 2020/2021 dimasa pandemi covid-19 secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan, Senin(5/4/2021).

Ujian praktik ini dilaksanakan didalam ruangan kelas dan digelar selama 1pekan dengan mata pelajaran yang berbeda, mulai hari senin sampai hari sabtu 5 - 10 april 2021, yang diikuti oleh semua siswa kelas Vl dengan cara diatur kedatangannya, guna mencegah penyebaran covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Afif Rahman, S.Pd. M.Si selaku kepala sekolah SDN Kuripan,kepada awak media suarakpk.com di ruang kepala sekolah, Senin(5/4/2021).

"Alhamdulillah, bagi sekolah ini ada di zona hijau dan diperkenankan, sehingga kita bisa laksanakan sesuai dengan protokol kesehatan walaupun dengan cara bergilir, guna mencegah penyebaran covid-19," jelas Afif

Tak hanya itu, Afif juga mengatakan bahwa Ia sangat mendukung dan mengapresiasi hal,"sekolah tidak hanya teori, akan tetapi praktik juga merupakan implementasi dari teori,"pungkasnya.(Heru/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)