Polda Gorontalo Hadiri Louncing Kampus Tangguh UNG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 April 2021

Polda Gorontalo Hadiri Louncing Kampus Tangguh UNG


Gorontalo, Suarakpk.com - Louncing ataupun peresmian Kampus Tangguh di Fakultas Hukum Universitas Negeri Gorontalo (UNG) dihadiri langsung oleh Kapolda Gorontalo.

Hadirnya Kampus Tangguh sebagai inovasi dan terobosan dalam pemutusan mata rantai penularan Covid-19. Tidak hanya itu, Kampus Tangguh diyakini sebagai inisiasi untuk memberikan sosialisasi dan edukasi dalam pencegahan Covid-19 di Kampus UNG.

Sebagaimana disampaikan Kapolda Gorontalo yang diwakili oleh Dir Binmas, Kombes Pol Tony Budiarto, bahwa Polda Gorontalo sangat mengapresiasi kegiatan Louncing Kampus Tangguh di UNG.

"Karena dimana mahasiswa ikut andil dalam pencegahan covid-19 di Provinsi Gorontalo dengan membuat suatu pencanangan kegiatan Kampus Tangguh di Universitas Negeri Gorontalo mengingat semakin maraknya penyebaran Covid-19," ujar Tony.




Selain itu, sambung Tony, Polda Gorontalo akan selalu mensuport seluruh kegiatan yang berkaitan dengan Kampus Tangguh tersebut demi memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Untuk mahasiswa-mahasiswi yang tergabung dalam organisasi yang membuat kegiatan Kampus Tangguh, kalau ada yang kurang atau dibutuhkan jangan sungkan-sungkan untuk segera menelfon saya. Karena kegiatan ini masih terkait erat dalam kegiatan Pembinaan masyarakat yakni Binmas," tutupnya.

Sebelumnya, launching ataupun peresmian kegiatan Kampus Tanggud di Fakultas Hukum UNG ditandai dengan pemukulan Gong serta pengguntingan pita oleh Wakil Rektor III, Prof. Karmila Machmud, Ph.D. *BK*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)