Muscab III IBI Diharapkan Melahirkan Bidan Profesional - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 April 2021

Muscab III IBI Diharapkan Melahirkan Bidan Profesional

FOTO : Sekda Gumas Yansiterson membacakan sambutan Bupati saat pembukaan Muscab III IBI Kabupaten Gumas di GPU Tampung Penyang.


GUNUNG MAS, suarakpk.com - Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggar Musyawarah Cabang (Muscab) III Ikatan Bidan Indonesia (IBI). Acara yang dilaksanakan di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Sabtu (10/04/2021) tersebut dipimpin Sekda Gumas Yansiterson mewakili Bupati Jaya Samaya Monong.


Dalam sambutan Bupati dibacakan Yansiterson mengharapkan Muscab III IBI Kabupaten Gumas sebagai momentum penguatan profesi bidan untuk menuju lebih berkualitas atau lebih baik lagi.


"Yaitu tetap menjunjung etik sebagai seorang bidan, dimana melayani seorang pasien dengan sepenuh hati serta mencegah tindakan yang dapat merugikan klien, memperlakukan pasien secara adil dan tidak diskriminatif," harapnya.


Selain itu, lanjutnya, Muscab III IBI ini jangan anjang serimonial, tetap bisa memberikan wawasan dan menjadi seorang bidan yang profesional kedepannya khususnya dalam melaksanakan fungsi pengabdian kepada masyarakat.


“Sekali lagi saya mengucapkan selamat melaksanakan Muscab, semoga nantinya ilmu yang didapat bisa diberlakukan dimasyarakat. Saya ingatkan jadilah seorang bidan yang amanah dan profesional untuk mengabdikan kepada masyarakat," tutupnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)