dr.H Muchamad Ajak Wartawan Promosikan Wisata Kota Magelang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 April 2021

dr.H Muchamad Ajak Wartawan Promosikan Wisata Kota Magelang

MAGELANG, suarakpk.com – Dalam upaya turut mempromosikan Kota Magelang, seluruh wartawan di Kota Magelang diminta untuk ikut berperan mendukung program pemerintah, khususnya di bidang pariwisata.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Magelang dr.H Muchamad Nur Aziz,Sp,PD, dalam acara temu pimpinan daerah dan wartawan belum berapa lama ini, Kamis (1/4/2021), di Hotel Atria Magelang.

Dituturkan Walikota, dengan adanya dukungan dari para pemburu berita dan dipublikasikan, diharapkan Kota Magelang semakin dikenal dan banyak tamu yang akan berkunjung dan menginap di Kota Magelang.

Wali Kota Magelang mengapresiasi kinerja wartawan dengan pemberitaan yang berpegang kepada kebenaran.

“Dengan harapan ke depan bisa terjalin hubungan yang baik, yaitu dengan membangun dinamisasi antara Pemerintah Kota Magelang dengan wartawan,” tuturnya.

Dikatakan Walikota, bahwa Kota Magelang itu sangat indah dan membutuhkan support dari wartawan untuk dipublikasikan.

"Tulis Kota Magelang dengan yang baik-baik, yaitu tentang keindahan, dalam hal ini narasi wartawan yang dibutuhkan karena Kota Magelang mempunyai potensi yang hebat,” katanya.

Lebih lanjut Walikota menandaskan, dengan informasi yang baik, nantinya akan membawa ke arah yang lebih positif pula. (Ajie/Yanto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)