Bupati Bantul : Pemkab Bantul Siapkan Fasilitas Gratis Untuk Istri KLS Isy Fajar Kru KRI Nanggala 402 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 April 2021

Bupati Bantul : Pemkab Bantul Siapkan Fasilitas Gratis Untuk Istri KLS Isy Fajar Kru KRI Nanggala 402

BANTUL, suarakpk.com – Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih bersama Tim dari Kementrian Sosial siang tadi, Senin (26-04-2021), mengunjungi rumah keluarga KLS Isy Fajar (28) di Dusun Ngreco Kalurahan Seloharjo Kapanewon Pundong Bantul.

KLS Isy.Gunadi Fajar Rahmanto adalah putra dari Sunaryo warga Ngreco Seloharjo, Pundong, mempunyai 1 orang adik dan merupakan alumni dari SMAN 1 Pundong, dirinya termasuk dari 53 Kru KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan Bali saat menjalankan tugas, dan sampai saat ini belum bisa diketemukan.

KLS Isy.Gunadi Fajar Rahmanto juga meninggalkan seorang istri yang sedang dalam kondisi hamil 8 bulan.

Selain dari tim Kementrian Soaial yang diwakili oleh 4 personil tampak hadir pula mendampingi Bupati Bantul dari Kepala Dinas Kesehatan Bantul Agus Budi, Kepala Dinas Dikpora Bantul Isdarmoko, perwakilan Dinas Sosial Kabupaten Bantul, TNI AU, serta tidak ketinggalan dari jajaran Forkompincam Pundong.

Dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga atas kejadian yang menimpa KLS Isy Fajar, Bupati juga berpesan agar keluarga tetap menjaga kondisi kesehatan, tabah dan tetap menunggu perkembangan informasi dari pemerintah.

"Saudara KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto adalah salah satu putra terbaik dari Bantul, seorang patriot bangsa, saya turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya dan semoga keluarga senantiasa diberi ketabahan juga keiklasan," kata Bupati Halim.

Lebih lanjut, Bupati berpesan kepada Istri KLS Isy Fajar yang saat ini tengah hamil 8 bulan.

“Jika nanti melahirkan, pemerintah Kabupaten Bantul telah menyiapkan fasilitas gratis untuk istri patriot bangsa, KLS Isy Fajar,” pungkasnya. (Gianto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)