Jalankan Instruksi Kapolri, Kapolres Batu Bara Lakukan Alarm Stelling - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2021

Jalankan Instruksi Kapolri, Kapolres Batu Bara Lakukan Alarm Stelling


 

Batu Bara, suarakpk.com -  Terkait Viral nya beberapa anggota kepolisian yang melanggar aturan seperti penggunaan  sejata api (senpi) dan Kapolsek yang menggunakan Narkoba bersama anggotanya, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.S.i mengintruksikan kepada seluruh  jajaran Polri untuk melakukan pembenahan dan larangan ketat kepada semua anggota Polri  dalam melakukan kegiatan yang dapat mencemarkan nama  kesatuan Polri .


Untuk itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi  Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH, Kabag Ops Kompol Hendry Barus SH S.I.K. dan Kasi Propam Iptu Tagon Hutahaean Lakukan pemanggilan mendadak (Alarm Stelling) kepada seluruh personil yang  bertugas pada Rabu (03/03/2021)  pukul 23.30 Wib (fhoto).


Pemanggilan yang dilakukan guna menyikapi Program Kapolri dalam pemberantasan narkoba dan seluruh Satres Narkoba dan sat Reskrim menjadi target untuk di Tes Urine.


Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan, pihak nya sengaja  melakukan secara mendadak dan memanggil semua personil yang bertugas di malam hari, hal ini dilakukan untuk memastikan para personil yang  menggunakan narkoba maupun minum minuman keras.


AKBP Ikhwan juga mengatakan, panggilan secara mendadak ini kita lakukan guna melakukan tes urine, apakah ada personil yang meminum minuman beralkohol maupun penyalahgumaan Narkoba.


" Setelah kita pastikan di seluruh jajaran, kami tidak menemukan personil yang positif menggunakan narkoba atau minuman keras"  pungkas Kapolres.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)