H. Nashri, S.T. Ketua DPD PAN Kendal ; KEPALA DAERAH WAJIB SEJAHTERAKAN MASYARAKAT. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Maret 2021

H. Nashri, S.T. Ketua DPD PAN Kendal ; KEPALA DAERAH WAJIB SEJAHTERAKAN MASYARAKAT.


Kendal, suarakpk.com.-  Dico Mahtado Ganinduto dan Windu Suko Basuki, setelah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kendal, yang bersangkutan harus siap susah dan senang bersama rakyat, sebab Bupati dan Wakil Bupati sebagai Kepala Daerah berkewajiban untuk melindungi, mengayomi, melayani, dan punya komitmen untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kendal.


Demikian disampaikan H. Nashri, ST. Ketua DPD PAN Kendal yang juga selaku Ketua Fraksi Amanat Demokrat Sejahtera DPRD Kendal pada suarakpk.com Senin, 1/3/2021 di Kantor DPRD. Lebih lanjut mengatakan, amanat yang diberikan rakyat Kendal pada Dico dan Baduki ( DIBAS ) diharapkan bisa dijalankan secara baik. " Saya berharap pada Kepala Daerah yang baru, agar dapat merealisasikan janji-janji politik yang disampaikan saat kampanye . Karena menjadi Bupati dan Wakil Bupati ini adalah amanah dari masyarakat Kendal, " ungkapnya.


Diharapkan, katanya lagi, Dico - Basuki mampu menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat kearah yang lebih baik. Menjadi pemimpin yang terbaik yang dicintai masyarakat," tuturnya. 


" Semoga Bupati dan Wakil Bupati Kendal yang baru ini bisa memajukan Kendal dan mensejahterakan masyarakatnya. Juga dapat menjaga keharmonisan dalam keberagaman dan terwujudnya keadilan sosial bagi masyarakat, serta bersama membangun Kendal tercinta dengan penuh kasih sayang, " ucapnya. ( sum/dhon/red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)