Pemkab Aceh Timur melalui Dinas sosial bantu pengobatan Musliadi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2021

Pemkab Aceh Timur melalui Dinas sosial bantu pengobatan Musliadi

Teks foto: Iskandar Kabid rehabilitasi sosial Aceh Timur (baju merah) didampingi TKSK Idi Rayeuk dan Idi Tunoeng,saat mengunjungi Musliadi di RS graha bunda.


Aceh Timur,Suarakpk com-Beredar kabar tentang Musliadi yang menderita sakit berat yang berasal dari keluarga miskin yang diberitakan beberapa media online beberapa hari lalu kini mendapatkan bantuan dari Pemkab Aceh Timur.Sabtu (27/2/2021).Teks foto: Kabid rehabilitasi sosial Iskandar saat menyerahkan bantuan berupa dana untuk membantu pengobatan Musliadi.


Bantuan uang tunai yang diberikan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur tersebut diserahkan langsung oleh Iskandar Kabid. Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Aceh Timur pada Jumat malam (26/2/2021) pukul 21:00 WIB.


Dalam kunjungan tersebut ke Rumah Sakit Graha Bunda, Iskandar didampingi TKSK Idi Tunong menyerahkan bantuan langsung kepada pihak keluarga.


Saat menyerahkan bantuan, Iskandar juga memberikan semangat kepada pihak keluarga agar sabar menghadapi cobaan ini.


"Bantuan ini kita berikan kepada Musliadi untuk membantu biaya pendampingan dalam kehidupannya sehari-hari, kita doakan semoga Musliadi segera diberikan kesembuhan oleh Allah. Selain penyakit yang sedang dialami Musliadi, kita juga sedang diuji dengan Covid-19  oleh karena itu mari kita saling mendukung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan" kata Iskandar.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)