Mayat Tanpa Busana Ditemukan Di Pingir Sungai Opak Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Februari 2021

Mayat Tanpa Busana Ditemukan Di Pingir Sungai Opak Bantul

BANTUL, suarakpk.com - Seperti kebiasaan sehari hari, Nanang Jamaludin, warga Dusun Kiringan Rt 05, Kalurahan Canden, Kapanewon Jetis, Bantul hendak turun ke Sungai Opak untuk bekerja menambang pasir.

Namun alangkah terkejutnya Nanang siang tadi Sabtu (27-02-2021) sekitar pukul 10.30 WIB, sesampainya di pinggir sungai, dirinya melihat sesosok mayat tergeletak dengan posisi miring tanpa sehelai benangpun yang menutupinya.

Melihat sosok Mayat, segera Nanang balik arah pulang untuk memberitahukan hal tersebut kepada orang tuanya, Ahmadi agar supaya memberitahukan ke warga sekitar.

Dengan dibantu warga dan pamong setempat temuan mayat itupun segera dilaporkan ke pihak berwajib.

Mendengar penemuan Mayat di tepi sungai, sekitar pukul 12.00WIB, Tim Inafis Polres Bantul datang ke lokasi dan segera mengidentifikasi mayat tersebut.

Usai diidentifikasi, Tim Inafis Polres Bantul mengevakusi mayat untuk penanganan lebih lanjut, dibawa ke RSUD Wirosaban dengan menggunakan mobil ambulan Kokam Sewon dengan Nopol AB 9087 WK.

Menurut Identifikasi oleh Tim Inafis Polres Bantul, diduga jika mayat tersebut identik dengan korban laka air yang hanyut di Sungai Gajang Wong. Anggota Tim Inafis Polres Bantul juga menduga, bahwa mayat tersebut hanyut sejak hari kemarin, Jumat (26/2).

Diketahui mayat yang ditemukan merupakan warga Kalurahan Tahunan Umbulharjo Yogyakarta bernama Paijan (67).

Hingga berita ini ditayangkan, Jenazah Paijan dikebumikan keluarganya. (widayat/gianto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)