Satgas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Sampaikan Perkembangan Informasi Terbaru - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Januari 2021

Satgas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Sampaikan Perkembangan Informasi Terbaru

GUNUNGSITOLI, suarakpk. com - Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas dan juga sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Wilayah Kota Gunungsitoli, (10/01/2021).

Bahwa sesuai dengan surat keterangan dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab PCR dan Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang, dengan rincian sebagai berikut AZ (57) perempuan pengambilan spesimen 08 Januari 2021 alamat Desa Hilinakhe Kecamatan Gunungaitoli Barat pekerjaan PNS  dan saat ini diisolasi dirumah. 

JZ (31) Laki-Laki pengambilan spesimen 06 Januari 2021 dari Swab PCR Positif RSUD Gunungsitoli alamat Desa Hilinakhe Kecamatan Gunungsitoli Barat PNS saat ini sedang isolasi mandiri dirubah. HZ (32) Laki-laki, pengambilan sedimen saab PCR di RSUD Gunungsitoli 06 Januari 2021 hasil positif pekerjaan PNS alamat Jl. Ampela Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli, AW (38) Laki-Laki pengambilan spesimen Swab TCM dari RSUD Gunungaitoli hasil positif pekerjaan TNI alamat Desa Si'ana'a Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat diisolasi D'Caesar Hotel dan TH (55) Laki-Laki pengambilan spesimen dan Swab TCM RSUD Gunungsitoli hasil Positif 08 Januari 2021 pekerjaan PNS alamat Desa Faekhu Kecamatan Gunungsitoli Selatan isolasi di RSUD Gunungsitoli. 

Dengan penambahan 5 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 621 orang, selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 2 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 595 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 16 orang dan pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 10 orang. (TH-575.905)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)