HUT PDI.P Ke-48, Bupati Tanam 400 Batang Pohon Di Bantaran Sungai Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Januari 2021

HUT PDI.P Ke-48, Bupati Tanam 400 Batang Pohon Di Bantaran Sungai Batu Bara


Ketgam : Ketua DPC PDI.P Batu Bara Ir Zahir M.AP bersama para pengurus dan kader saat melakukan penanaman pohon dibantaran sungai Minggu 10/01/2021. 

Batu Bara, suarakpk.com - Hari ini kita melaksanakan kegiatan dalam rangka menyambut hari ulang tahun PDI Perjuangan ke 48 dengan Tema "Indonesia Berpribadian Dalam Kebudayaan".


Demikian disampaikan Ketua DPC PDI.P Kabupaten Batu Bara Ir Zahir M.AP pada penanaman pohon di sepanjang jalan Titi Putus Sungai Dalu - Dalu kecamatan Air Putih kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Minggu (10/01/2021) pukul 9.30 Wib.


Lanjut nya, Ketua umum PDI Perjuangan perintahkan seluruh kader partai setiap daerah melakukan penghijauan, kalau hari ini PDI Perjuangan Pusat melaksanakan di kali Cibinong dan kita di kabupaten Batu Bara di bantaran sungai Dalu Dalu.


" Ada enam titik yaitu sungai Bagan area Kecamatan Tanjung Tiram, sungai sentang, sungai Titi merah, badan jalan simpang gambus menuju Desa Bulan Bulan, sungai dalu Dalu Kecamatan Air Putih, sungai Sei Suka, sungai Binjai baru, sungai kampung lalang, sungai Nipah yang berada di Kecamatan Talawi, kita lakukan serentak hari ini semua berada di bantaran sungai karena kabupaten batu bara adalah daerah yang memang selalu rawan banjir, bantaran sungai jebol sehingga petani sulit mendapatkan air dalam musim tanam" Ujar Zahir.


Ir H Zahir M.AP juga mengatakan, dalam tahap pertama ini sebanyak 400 batang pohon di tanam untuk penghijauan di lokasi bantaran sungai yang ada di kabupaten batu bara kegiatan ini akan terus berlanjut bersama kader partai,tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. 


Setelah itu dilanjutkan pembukaan acara HUT ke - 48 secara Virtual seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Ketua Umum PDI.P Megawati Soekarno Putri dan Presiden RI Ir. H Joko Widodo.


Kegiatan diikuti 165 partisipan kader PDI-P Kabupaten Batu Bara pada acara pembukaan HUT ke-48 yang dilaksanakan secara virtual.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)