Peduli Kemanusiaan, Rumkit Bhayangkara Kirim Bantuan ke Kalsel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Januari 2021

Peduli Kemanusiaan, Rumkit Bhayangkara Kirim Bantuan ke Kalsel

FOTO : Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kirim bantuan ke korban banjir Provinsi Kalimantan Selatan.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng, Kompol dr Anton Sudarto mengirimkan bantuan sosial untuk korban terdampak bencana banjir di Kalimantan Selasa (Kalsel), Jumat (22/01/2021) pagi.


Kepala Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Polda Kalteng mengatakan, bantuan yang dikirim Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya diharapkan bisa meringankan beban sebagian warga Kalsel yang berada di pengungsian.


Sebab, katanya, musibah banjir yang sudah berlangsung hampir selama dua pekan menimbulkan kerugian yang sangat besar bagi warga yang terdampak, baik secara fisik maupun materil.


“Alhamdulillah pada hari ini Rumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng memberangkatkan paket bantuan untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan. Bantuan ini akan langsung disalurkan kepada korban oleh Kasubbidjangmedum Iptu Yubaidillah beserta Tim yang diberangkatkan sana". Ujar Kompol dr Anton Sudarto.


Bantuan yang dikirim ke Kalsel. Antara lain berupa masker, vitamin, obat-obatan, paket sembako, pampers hingga perlengkapan mandi seperti sikat gigi, pasta gigi, sabun, sampo dan lain lain.


Kompol dr Anton Sudarto ini berharap bantuan yang disalurkan oleh Rumah Sakitn (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng dapat meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana banjir. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)