Panitia Natal Pemko Laksanakan Baksos - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Januari 2021

Panitia Natal Pemko Laksanakan Baksos

FOTO : Sekretaris Panitia Natal Kota Palangka Raya tahun 2020, Kuncoro Adi melaksanakan bakti sosial ke Yayasan Panengan Asie Palangka Raya Joint Abdulam Ministry.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Panitia Natal Pemerintah Kota Palangka Raya wujudkan bentuk kepeduliannya dengan melakukan bakti sosial dibalut dalam kegiatan anjangsana Natal 2020 di Yayasan Panengan Asie Palangka Raya (PAPR) Joint Abdulam Ministry (JAM) di Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya, Jumat (08/01/2021).


Sekretaris Panitia Natal Kota Palangka Raya tahun 2020 Kuncoro Adi mengatakan, dalam anjangsana bakti sosial kali ini memberikan paket sembako kepada penghuni panti yang diterima langsung oleh pengelola yayasan JAM.


“ini merupakan bentuk tali kasih yang diberikan kepada saudara kita penghuni panti. Dan kamii berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita tentunya". Ucap Kuncoro.


“Kami datang ingin memberikan rasa senang dan kebahagiaan, melalui tali kasih berupa paket sembako ini. Semoga kedepan kami dapat terus memberikan perhatian kepada warga binaan ini". Tutup Kuncoro.


Selain memberikan paket sembako, panitia natal Pemerintah Kota Palangka Raya memberikan bantuan uang tunai. Suster Maria salah satu pengelola yayasan JAM mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diterima kali ini,ini terlihat dari antusiasnya pengelola yayasan JAM menyambut kedatangan panitia Natal Kota Palangka Raya.


“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga apa yang telah kami terima ini dapat menjadi Berkat untuk kita semua.” Ucapnya Singkat. (hms/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)