Maling Gondol NMAX Di Parkiran Terekam CCTV - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Januari 2021

Maling Gondol NMAX Di Parkiran Terekam CCTV


Ketgam : aksi maling terekam CCTV Toko.

Batu Bara, suarakpk.com - Sepeda motor jenis NMAX BK 4519 OAJ berwarna biru di larikan maling saat sipemilik hendak belanja sparepart di salah satu bengkel yang ada di Jalinsum Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara persis di depan lapangan sepak bola Indrasakti. Rabu 13/01/2021.


Namun aksi maling ini terekam di CCTV (Closed-Circuit Television) milik toko sparepart.


Sekira pukul 15.00.WIB, korban bernama Muhammad Aidil Azhar, Warga Dusun VII Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh mengendarai sepeda motor NMAX berwarna biru dan di parkirkan persis di pinggir jalan di depan toko Duta Asia mau belanja sparepart sepeda motor di toko tersebut yang terletak di Jalinsum Indrapura, di samping RM Talago Bundo. 


Namun korban lupa mencabut kunci kontak dan tetap menempel di sepeda motor.


Melihat kunci yang masih menempel tak di sia - sia kan oleh sang maling yang memakai kaos putih, celana hitam dan menggunakan topi.


Dari rekaman CCTV terlihat korban berjalan dan pandangannya tertuju ke sepeda motor NMAX dengan kunci yang masih melekat.


Pelaku berpura - pura duduk di sepeda motor jenis matic, dan bergeser ketika pemilik sepeda motor datang sembari memantau situasi sambil jongkok, seolah - olah seperti warga yang sedang menunggu temannya.


Dalam rekaman CCTV, pelaku terlihat  berdiri dan berjalan santai menuju sepeda motor NMAX dan dengan enjoy menstart sepeda motor dan langsung tancap gas.


Informasi di himpun, korban belum ada buat laporan kehilangan dengan pihak yang berwajib. 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)