KPU Tetapkan Ir. Lakhomizaro dan Sowa'a Laoli, SE., M. Si Sebagai Calon Terpilih Wako dan Wawako Gunungsitoli - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Januari 2021

KPU Tetapkan Ir. Lakhomizaro dan Sowa'a Laoli, SE., M. Si Sebagai Calon Terpilih Wako dan Wawako Gunungsitoli

GUNUNGSITOLI, suarakpk. com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli gelar rapat pleno terbuka penetapan calon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli tahun 2020.

Rapat tersebut dibuka secara resmi Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Nofrianus Gea, SE dan didampingi seluruh komisioner di Gedung Serba Guna St. Yakobus Komplek Laverna Gunungsitoli Kamis, (21/01/2021).

"Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya sidang pleno terbuka yang dihadiri dari berbagai unsur terutama dari penyelenggara Bawaslu Kota Gunungsitoli dan seluruh stakeholder dan unsur Forkopimda, ujar Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Nofrianus Gea, SE.

Tampak hadir Walikota Gunungsitoli, Wakil Walikota, Pasangan Calon Terpilih, Tim Kampanye, Ketua DPRD, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Ketua Pengadilan Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Ketua dan Anggota Bawaslu, mewakili tokoh, pimpinan ormas/LSM, Pers.

Pada sambutannya Lakhomizaro sebagai Walikota Gunungsitoli mengatakan “Selamat kepada komisioner KPU dan seluruh elemen masyarakat yang telah memberi amanah kedua kalinya memimpin pemerintahan di Kota Gunungsitoli pada pesta demokrasi bulan Desember 2020 lalu".
Juga mengucapkan banyak terima kasih kepada insan pers sebagai mitra kerja pemerintah yang telah berupaya mendukung kinerja pemerintah Kota Gunungsitoli melalui rilisan berita terhadap pembangunan yang tidak sempat ditinjau oleh pemerintah, namun keberadaan media sangat membantu berjalannya program pemerintah, tuturnya mengakhiri.

Pada kesempatan yang sama mewakili pasangan terpilih Sowa’a Laoli, S.E., M.Si menyampaikan apresiasinya kepada komisoner KPU, Bawaslu, TNI/POLRI, seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan pilkada tahun 2020 yang dilalui dengan penuh suka cita.

"Kota Gunungsitoli adalah rumah kita. Untuk itu, atas nama pemerintah Kota Gunungsitoli mengajak seluruh komponen dan seluruh lapisan untuk bergandeng tangan membangun Kota Gunungsitoli yang kita cintai ini", tandasnya. (TH-SMT. 502)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)