Ini Nasehat Kapolres Kepada Tahanan Polres Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Januari 2021

Ini Nasehat Kapolres Kepada Tahanan Polres Batu Bara


 

Batu Bara, suarakpk.com -   Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH berikan  semangat dan bimbingan nasehat juga bonus tali asih kepada Imam di Sel tahanan Polres (fhoto) Rabu 13/01/2021.



Dalam pengecekan Tahanan Polisi di sel tahanan Polres Batu Bara setiap Hari nya Kapolres bukan hanya mendisiplinkan seluruh tahanan, namun juga berikan perhatian dan nasehat agar para napi tidak  mengulangi perbuatan kesalahan. 


Beliau juga sesekali memberikan makanan  istimewa untuk para tahanan.


Pada kesempatan itu Kapolres mengatakan, hal ini akan selalu saya lakukan untuk lebih  membuat para tahanan lebih baik dalam kehidupannya di masa depan nanti, anggap ini masa lalu dan jalani masa sekarang walau diawali dengan kesulitan seperti sekarang ini,  ini adalah teguran bagi mereka agar bisa mengintrofeksi diri atau mengambil hikmah atas perbuatannya.


Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu juga berharap agar para tahanan bisa merubah hidup yang lebih baik, kasihan  kepada keluarga kita di rumah yang harus mencari nafkah sendiri untuk kebutuhan anak dan keluarga.


" Jangan lagi membebankan  istri dan keluarga kita dengan keberadaan kamu semua yang berada di ruang tahanan ini.  bina diri kita dengan melakukan kebaikan kepada sesama tahan agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa , karena selain ini kamu tak kan bisa melakukan kegiatan apapun, banyak berdo'a agar yang di rumah dimurahkan rezeki dan kalian bisa cepat bebas"  pungkas nya.


Dengan meneteskan air mata para tahanan terharu dan mengucapka  terima kasih sembari mengucapkan salam  kepada AKBP Ikhwan. 


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)