Cerita Wanita Penjual Parfum - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Januari 2021

Cerita Wanita Penjual Parfum

FOTO : Nirwana bersama konsumen menunjukkan parfum yang dijualnya.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Demi rupiah, gadis cantik dari Makassar rela menyeberang pulau. Ia adalah Nirwana, yang mana wanita berhijab ini menjadi sales di sebuah perusahaan CV Jaya Sejahtera.


Panasnya terik matahari dan hujan tak pernah menyurutkan langkah wanita memiliki wajah cantik tersebut untuk mencari konsumennya.


Tidak sampai disitu saja, dia rela berjalan kaki dari kantor ke kantor lainnya, warung ke warung lainnya dimana banyak orang berkumpul untuk menjajakan parfum yang dijualnya.


Dengan nada santunnya, Nirwana menawarkan berbagai parfum yang dibawanya bahkan tidak lepas dia langsung membuka tas yang berisikan bermacam-macam merek parfum tersebut.


Tidak jarang juga Nirwana mendapat candaan dari komsumen laki-laki, namun baginya semua itu hanya lah gurauan dan dia pun fokus hanya ingin mencari rezeki yang halal.


“Banyak jenis parfum yang saya jual mas, seperti bulgari aqva, dunhil london, egner blue, kopi bali dan garuda”. Ucap Nirwana dengan senyum manisnya itu saat menawarkan parfum dagangannya.


Selain itu, ada juga parfum merek permen karet, swetsal, red bacarrat dan angel hart. 


“Baunya lengkat mas berhari-hari. Kalau mau pesan bisa langsung mehubungi saya melalui Whatapp 085782324016 atau telpon pribadi 085343795140”. Tutupnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)