Babinsa dan Warga Banaran Bergerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Januari 2021

Babinsa dan Warga Banaran Bergerak Cepat Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan


 BOYOLALI.  suarakpk.com. Babinsa Banaran Koramil 01/Kota Boyolali Kodim 0724/Boyolali Serda Joko Susanto bersama anggota Polsek Boyolali, Petugas BPBD Kabupaten Boyolali, Anggota PMI bersama warga sekitar bergerak cepat mengevaluasi pohon tumbang yang terjadi di Jalan utama Solo-Semarang tepatnya di Desa Banaran, Kecamatan/Kabupaten Boyolali. Sabtu Siang (09/01). 

Menurut Serda Joko Susanto Pohon tua setinggi belasan meter tersebut tumbang sehingga menimpa mobil Carry Warna biru dengan no polisi AA 8757 TK milik Triyono, Warga Tegalrandu RT 08/02 Grabag Kabupaten Magelang. 

"Meski menimpa sebuah mobil yang sedang melaju sehingga terlempar sampai ke trotoar namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut." Tutur Serda Joko Susanto.

"Pohon tersebut tumbang akibat lapuknya bagian akar yang sudah tua, Bukan karena cuaca namun bagian akarnya sudah keropos ". Imbuhnya

Babinsa meminta pihak terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup untuk mengecek pohon-pohon tua untuk ditebang agar tidak membahayakan pengendara dan pejalan kaki serta meminta masyarakat untuk lebih waspada, mengingat saat ini curah hujan di Boyoalli cukup tinggi.(Dhon/Agus Kemplu/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)