Rumkit Bhayangkara Bagikan Sembako ke Panti Asuhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 November 2020

Rumkit Bhayangkara Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

FOTO : Personel Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng melalui program Jumat Berbagi membagikan sembako ke Panti Asuhan Imanuel.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng melalui program Jumat Berbagi membagikan sembako ke Panti Asuhan Imanuel bertempat di Jalan Diponegoro, Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat (06/11/2020) siang.


Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr Anton Sudarto melalui Penda Tk I Susanta Imelda SKep Ners didampingi Pengatur Tk I Ani Purwaningsih SSos MAP menyampaikan kegiatan sosial ini diharapkan dapat memupuk sikap peduli dan empati personel Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kepada sesama dan program ini merupakan wujud kepedulian sekaligus rasa empati Polri kepada warga masyarakat.


“Jumat berbagi ini sebagai ajang silaturahmi kami kepada masyarakat serta juga sebagai wujud Polri selalu hadir ditengah dan peduli kepada masyarakat khusnya anak-anak yang berada di Panti Asuhan Imanuel". Pungkas Imelda.


Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan kepada anak-anak panti untuk tetap mengikuti imbauan dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap berada di rumah, gunakan masker saat di luar rumah dan tetap jaga kebersihan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)