Brimob Kalteng Rayakan HUT Gegana ke-46 Bersama Danpas Gegana - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 November 2020

Brimob Kalteng Rayakan HUT Gegana ke-46 Bersama Danpas Gegana

FOTO : Gegana Satbrimob Polda Kalteng merayakan HUT Gegana ke-46 di Jalan Tjilik Riwut KM 32 Kota Palangka Raya.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Bertambahnya usia Pasukan Gegana Korps Brimob Polri yang ke-46 tepat pada hari ini tanggal (27/11/2020), Komandan Pasukan Gegana Brigjen Pol Reza Arief Dewanto SIK menggelar acara syukuran virtual bersama jajaran Detasemen Gegana Satbrimob Polda diseluruh Indonesia yang dihadiri langsung oleh Wadankorbrimob Polri Brigjen Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso SH MHum dan para Pejabat Utama Korps Brimob Polri.


Acara syukuran secara virtual bersama Danpas Gegana dihadiri oleh Komandan Batalyon (Danyon) A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng Kompol Anang Abdallah selaku perwakilan Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin SIK MSi, serta para pejabat utama Satbrimob Polda Kalteng. 


Kegiatan ini pun dilaksanakan di Aula Pratisara Wirya Mako Satbrimob Polda Kalteng Jalan Tjilik Riwut KM 32 Kota Palangka Raya, Jumat (27/11/2020) pagi.

Danpas Gegana melalui Danyon A Pelopor mengungkapkan, bahwa syukuran yang dilaksanakan secara virtual ini sama sekali tidak mengurangi rasa khidmat dan rasa syukur pasukan Gegana kepada Tuhan Yang Maha Esa atas bertambahnya usia pasukan Gegana yang ke-46.


“Seperti yang kita ketahui bahwa pasukan Gegana selalu tampil dalam setiap peristiwa yang mengancam Skisma Negara, pasukan Gegana selalu hadir untuk melidungi dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat Indonesia, sesuai dengan tema perayaan HUT gegana tahun ini yaitu pengabdian gegana untuk Indonesia". Amanat Danpas Gegana melalui Kompol Anang.


Diakhir amanatnya, Brigjen Pol Reza kembali menegaskan, bahwa Indonesia saat ini dihadapkan dengan berbagai ancaman, antara lain seperti aksi terorisme, kelompok kriminal bersenjata (KKB) dan pandemi Covid-19. Dalam menjawab berbagai tantangan tersebut, pasukan Gegana senantiasa mempersiapkan diri dengan terus meningkatkan kemampuan dan meningkatkan standardisasi pasukan Gegana. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)