Dandim 0732 Sleman Tinjau Pos Relawan Merapi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 November 2020

Dandim 0732 Sleman Tinjau Pos Relawan Merapi


 Sleman  -- Suarakpk.com. Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief wicaksan S.H.,M.,Han.di dampingi Kapanewon Cangkringan bapak Ir Suparmono M M. kapolsek cangkringan AKP Samiyono,serta perwira staf kodim Sleman meninjau pos-pos relawan Merapi  yang ada di titik pos pantau Cangkringan,Selasa malam,(24/11/20) 


"Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui hambatan dan kendala dilapangan para Relawan Erupsi Merapi selama menjalankan tugas dilapangan"


Selain itu Letkol Inf Arief Wicaksana juga mengatakan,kedatangannya bersama instansi terkait meninjau pos relawan bertujuan untuk memberikan Suport  atau motivasi terhadap para relawan yang saat ini sedang melaksanakan tugas kemanusiaan yang sangat mulia dalam mengantisipasi erupsi Merapi


Lanjut Dandim ia juga mengharapkan agar kepastian data informasi yang disampaikan ke masyarakat tidak menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat. Sehingga masyarakat bisa lebih tenang dan lebih siap dalam menentukan langkah yang lebih tepat.

Serta diharapkan bisa membantu pelaksanaan evakuasi apabila sewaktu waktu terjadi erupsi merapi guna meminimalisir terjadinya korban dan evakuasi nantinya bisa optimal serta berjalan dengan aman dan lancar baik untuk masyarakat maupun relawan sendiri ," ucapnya.


Pada malam itu Letkol Inf Arief Wicaksana  juga mengirimkan bantuan untuk relawan yang ada diwilayah cangkringan berupa sembako guna menjadikan peyemangat dan meringankan beban Para Relawan didalam mengemban amanah selaku relawan yang tugasnya sangat berat karena bersinggungan langsung dengan masyarakat,” Pungkas  dandim. Rilis (Wiji - Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)