Kapten Caj Teguh Nusantara Sambut Kedatangan Dandim 0732 Sleman - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 November 2020

Kapten Caj Teguh Nusantara Sambut Kedatangan Dandim 0732 Sleman


 Sleman - Suarakpk.com -  Komandan Kodim (Dandim) 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana SH.,M.,Han didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXXIII Ny. Afni Wicaksana  beserta Perwira Staf Kodim 0732/Sleman melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 09/Prambanan, Selasa  (24/11/2020).


Kedatangan Dandim 0732/Sleman beserta rombongan disambut langsung Danramil 09/Prambanan Kapten  Caj Teguh Nusantara. bersama Kapolsek Prambanan AKP. Rubiyanto, SH, MH. serta Panewu Kapanewon Prambanan bapak Drs Rasid Ratnadi Sosiawan .M.Si


Usai bertatap muka dengan Forkopimcam Dandim 0732/Sleman memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan anggota Persit KCK Ranting 10 Koramil 09/Prambanan.


Dalam arahanya Letkol Inf Arief Wicaksana, SH, MHan kepada seluruh anggota Koramil 09/Prambanan agar para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah dan berpesan agar selalu mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME.


“ Keberhasilan satuan maupun pimpinan tidak lepas dari peran serta dan kerja keras anggota dalam setiap melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara. Keberhasilan seorang pemimpin dan keharuman nama satuan itu tidak lepas dari peran serta kalian di lapangan, oleh karena itu kalian sebagai Babinsa hendaknya dapat berbuat baik terhadap warga sehingga kalian dapat diterima diantara mereka, itulah kekuatan kita sebagai aparat Teritorial dalam menjaga kedaulatan NKRI, “ ujar Dandim.


Dandim juga meminta seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0732/Sleman harus tetap menjalin sinergi bersama tiga pilar, stakeholder dan tokoh masyarakat, khususnya dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19 dengan tetap aktif menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menyampaikan sosialisasi serta himbauan kepada keluarga dan masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sesuai Prokes.


Di kesempatan ini Dandim juga berpesan, kepada satuan Koramil khususnya para Babinsa harus aktif terjun ke wilayah dalam rangka memonitor wilayah binaannya, serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh Komando atas dengan penuh tanggung jawab, apalagi Kabupaten Sleman akan melaksanakan Pemilihan Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) 2020.


Di akhir pengarahannya Dandim juga mengingatkan kepada seluruh prajurit beserta keluarga untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolah raga dengan teratur dan menjaga keharmonisan dalam rumah tangga serta yang paling utama yaitu seluruh anggota Kodim Sleman wajib untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun.tegasnya."      (Wiji - Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)