Rapid Test Bagi Jajaran Panwaslucam Gunungsitoli Utara dan Alo'oa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 November 2020

Rapid Test Bagi Jajaran Panwaslucam Gunungsitoli Utara dan Alo'oa

GUNUNGSITOLI, suarakpk. com - Dalam rangka memaksimalkan kesiapan pelaksanaan Pilkada serentak di wilayah Kota Gunungsitoli, jajaran Panwaslu Gunungsitoli Utara dan Alo'oa laksanakan Rapid Test difasilitasi Koorsek Bawaslu Kota Gunungsitoli bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli - Sumatera Utara Jumat, (27/11/2020).

Terselenggaranya kegiatan berdasarkan Surat Koorsek Kota Gunungsitoli tertanggal 26 Nofember 2020 No. 0965/K.Bawaslu-Prov-SU-27/TU.00.01/11/2020 Perihal : Pelaksanaan Rapid Test yang ditandatangani Martonlius Telaumbanua, SH dan surat tersebut ditunjukan kepada seluruh Ketua Panwaslu se Kota Gunungsitoli. Untuk dua kecamatan, acara dilaksanakan di Sekretariat Panwaslucam Gunungsitoli Utara Jln. Ex STIE Pembnas Nias Gunungsitoli Utara.
Kegiatan juga tampak berjalan lancar, tertib dan sukses serta mengikuti protokoler kesehatan (prokes) jumlah seluruhnya yang di Rapid Test sebanyak 99 orang dari hasil sementara rapid test tersebut masih terdapat 14 orang berstatus reaktif dan akan di swab test 30 Nofember 2020 di Kodim 0213/Nias dimulai pukul 09:00 pagi, sementara yang lainnya hasil semua negatif.

Hadir pada kegiatan tersebut dokter dan tenaga medis dari Dinkes Kota Gunungsitoli yang ditangani RSU Bethesda Gunungsitoli, Koorsek Bawaslu Kota Gunungsitoli Martonlius Telaumbanua, SH, Bendahara Riwan K Zebua dan sejumlah staf sekretariat, Ketua Panwaslu Gunungsitoli Utara Alfrend Ziliwu, M. Pd. K, didampingi dua orang anggota Tonazaro Harefa dan Murnieli Harefa, SE,  Ketua Panwaslucam Gunungsitoli Alo'oa Eman Juliskar Harefa, S. SI dan didampingi Hatafaigi Zendrato hingga berakhirnya kegiatan rapid test. 

Martonlius Telaumbanua, SH pada akhir acara menyampaikan "terimakasih atas waktu dan kesempatan dalam pelaksanaan kegiatan Rapid Test bagi Panwaslu, staf sekretariat, Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS), semoga Tuhan membalaskan dan menjadi berkat bagi keluarga masing-masing, dan utamanya dalam menjalankan amanah tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh negara", harapnya. 
Pada kesempatan yang sama Alfrend Ziliwu, M. Pd. K juga mengucapkan "terimakasih atas kebersamaan dalam kegiatan rapid test yang sudah terlaksana dengan baik saat ini, dan kami dari Panwaslucam Gunungsitoli Utara yang telah dipercayakan sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan rapid test untuk dua kecamatan, memohon kiranya segala yang menjadi kekurangan dalam pelayanan, bertutur kata, maupun sikap yang kurang berkenan semoga dapat dimaklumi bersama", sambil mengucapkan "Salam Sehat !!!". (TonazaroH-575.905)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)