Kapolres Batu Bara Punya 2 Ajudan Ganteng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 November 2020

Kapolres Batu Bara Punya 2 Ajudan Ganteng


Kiri Bripda Habibiansyah Siregar dan Bripda Faisal Hafiz.


Batu Bara, suarakpk.com - Kesuksesan dan keselamatan seorang pemimpin dalam menjalankan tugas tidak terlepas peran dari seorang ajudan


Tanggung jawab ini di emban oleh dua ajudan ganteng Polres Batu Bara Bripda Habibiansyah Siregar dan Bripda Faisal Hafiz yang selalu setia menemani Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH pada setiap melaksanakan tugas.


Bukan hanya dalam kegiatan dinas saja, namun dalam berolahraga gowes pun kedua ajudan tersebut tetap setia menemani.


Mereka (Bripda Habibiansyah Siregar dan Bripda Faisal Hafiz-red) ini juga terlihat pasangan tim yang sangat kompak dan kemana-mana mereka selalu bersama.


Jabatan yang di emban tidak pernah membuat diri mereka menjadi tinggi hati, justru sosok kedua Polisi ganteng itu terlihat pandai bergaul dan tidak segan bergurau dengan teman sejawat yang ada di Polres Batu Bara. 


Kepada wartawan Jumat (20/11/2020) mereka mengatakan, Alhamdulillah kami masih dipercaya mengemban tugas menjadi ajudan, sudah dua kali Kapolres berganti kami tetap menjadi ajudan, bagi kami, ditempatkan di manapun kami selalu siap melaksanakannya.


Habibi mengakui banyak suka dan duka yang telah dilaluinya, akan tetapi semua tugasnya dilakukan dengan kesungguhan.


"Banyak pengalaman yang bisa saya rasakan dan yang pasti lebih banyak sukanya," aku nya.


"Kalau aku sih jujur senang kali menjadi Ajudan bang, karena memang itulah impianku, jadi ajudan ini kita dapat menyaksikan langsung gimana cara seorang pimpinan menghadapi masyarakat, anggota, dan pejabat-pejabat lainnya, jadi kalau seandainya saya nanti bisa menjadi seperti mereka, saya sudah bisa mengaplikasikannya dengan baik" timpal Faisal.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)