Jama'ah Masjid Al Ikhwan Dapat Masker Dari Kapolres Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 November 2020

Jama'ah Masjid Al Ikhwan Dapat Masker Dari Kapolres Batu Bara



Batu Bara, suarakpk.com - Perang melawan Corona virus disease 2019 (Covid-19) yang di gaungkan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bukan sekedar isapan jempol belaka.


Ini dibuktikan semua jajaran Polres Batu Bara mulai dari Polsek, Babhinkamtibmas, Satlantas setiap hari melaksanakan operasi yustisi di tempat keramaian.


Hari ini Jumat (20/11/2020) sekitar pukul 13.30 wib AKBP Ikhwan Lubis (fhoto) didampingi Kasat Binmas AKP M. Syafii, Aipda Rahyudi, Bripka Supraman, dan Bripka Sucipto membagikan masker kepada jama'ah Masjid Al-Ikhwan yang baru selesai melaksanakan shalat Jum'at di Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. 


Beliau menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan rutin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengkosumsi vitamin dan makanan bergizi.


" Rutinlah berolahraga guna menjaga imun tubuh kita menjadi kuat dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar terhindar dari wabah/ penyakit" pungkas nya.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)