Kakek Ditemukan Tewas Dalam Gubuk - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 November 2020

Kakek Ditemukan Tewas Dalam Gubuk

FOTO : Anggota kepolisian dibantu Tim ERP mengevakusi jasad kakek yang ditemukan meninggal dunia.


PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut, dibantu tim relawan dari ERP dengan sigap meluncur untuk menanggapi laporan masyarakat tentang ditemukannya seorang kakek dalam keadaan telah meninggal dunia.


Korban yang diketahui bernama Jaini (56) ditemukan dalam keadaan tak bernyawa oleh warga setempat dalam sebuah rumah kayu di Jalan Yogyakarta Blok A1 Kompeks Perumahan Betang, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (16/11/2020) siang.


Saksi yang pertama kali menemukan korban menerangkan, saat ingin melaksanakan Salat Juhur sekitar pukul 11.15 WIB, dirinya kebetulan melintasi kediaman korban dan memutuskan singgah untuk memastikan keadaannya, karena ia melihat lampu rumah yang masih menyala.


Saksi tersebut mengetuk rumah korban dan memanggilnya namun tidak ada jawaban, dirinya pun segera memberitahukan warga setempat serta memutuskan untuk masuk bersama-sama, hingga akhirnya menemukan korban yang telah terbaring di atas lantai dengan keadaan tak bernyawa.


Setelah melakukan tindakan pertama dan Olah TKP, petugas yang dibantu Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya segera mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum.


“Untuk penyebab meninggalnya masih dalam proses visum pihak medis, saat ini kami telah menghubungi pihak keluarga dan rencananya jenazah korban akan dipulangkan ke Kota Banjarmasin apabila tak ada kendala". Pungkas Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Irawan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)