Cegah Penyebaran Covid-19, Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean, Cek Ruang Sel Tahanan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 November 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean, Cek Ruang Sel Tahanan



Batu Bara, suarakpk.com - Kasi Profesi dan Pengaman (Propam) Ipda Tagon Hutahaean bersama personil Piket Satfung melaksanakan Apel pagi dimako Polres Batu Bara dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat, kemudian melakukan cek Rutan (Rumah tahanan) Negara Polres Batu Bara juga dengan memperketat prokes (fhoto) Minggu 29/11/2020.


Selain mengecek sel, Ipda Hutahaean juga memeriksa kesehatan tahanan yang ada dan para tahanan wajib mematuhi aturan prokes yaitu Tahanan setiap hari harus bersih, Jarak setiap tahanan diatur dan tidak berkumpul atau berkerumun, kemudian wajib pakai masker dan rutan disemprot dengan Desinfektan setiap pagi.


Hal ini dilakukan sesuai arahan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH tentang Prokes.


Kepada wartawan Ipda Tagon Hutahaean menjelaskan, personil dalam melaksanakan Apel pagi maupun Apel serah terima piket wajib mengikuti prokes dan kemudian ruang pusat pelayanan masyarakat dan rutan wajib seteril serta pelayanan diatur sesuai Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid -19.


Menurut Tagon, diperketatnya Protokol kesehatan di Mako Polres maka kita semua dapat memutus mata rantai Pandemi Covid - 19 di Kabupaten Batu Bara.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)