Sukses Ungkap Pencurian Alkes, PJU Polresta Terima Penghargaan Gubernur Kalteng - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

19 Oktober 2020

Sukses Ungkap Pencurian Alkes, PJU Polresta Terima Penghargaan Gubernur Kalteng

FOTO : Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama Wakapolres dan Kasatreskrim menerima penghargaan Gubernur dalam pengungkapan pencurian ribuan masker yang diserahkan Kepala Dinas Kesehatan.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Kesuksesan Polresta Palangka Raya dalam mengungkap kasus pencurian alat kesehatan (alkes) yang terjadi di Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng mendapatkan apresiasi dari banyak pihak.

 

Hal tersebut pun berbuah dengan dianugerahkannya penghargaan kepada Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Senin (19/10/2020) pagi.

 

Penganugrahan tersebut berlangsung di Markas Komando polresta tersebut, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, yang juga turut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK MH dan para pejabat utama lainnya.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan, ini merupakan buah manis dari kerja keras kita semua, termasuk rekan dari insan pers yang selama ini terus setia dan mendukung dalam setiap kegiatan”. Ungkap Kapolresta.

 

Selain dirinya, Wakapolresta, AKBP Andiyatna SIK SH MH bersama Kasatreskrim, Kompol Ritman Todoan A Gultom SIK juga menerima penghargaan tersebut yang juga turut andil dalam pengungkapan kasus pencurian alkes berupa masker.

 

“Kasus tersebut terjadi pada Hari Minggu Tanggal 12 April Tahun 2020 lalu, yang berhasil terungkap dengan diamankannya tersangka berinisial DP (28) dengan barang bukti berupa 3 dus berisikan 6.120 masker jenis N95”. Pungkas Jaladri. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)