Polri Gencar Sosialisasikan Pilkada Damai dan 3M - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2020

Polri Gencar Sosialisasikan Pilkada Damai dan 3M

FOTO : Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit melakukan sosialisasi pilkada damai kapada masyarakat.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan oleh Polresta Palangka Raya bersama polsek jajarannya, dengan mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rakumpit, Bripka Eko Pramono saat menyambangi para pedagang Pasar Takaras Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (17/10/2020) pagi.

 

Kepada para pedagang, Eko mensosialisasikan 3M yang merupakan langkah pencegahan penularan Covid-19, yaitu menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan memakai masker saat beraktivitas maupun berada di luar rumah.

 

“Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian”. Ucap Eko.

 

Selain menyampaikan hal tersebut, dirinya juga mengajak warga setempat agar turut membantu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah berlangsungnya tahapan pilkada serentak saat ini.

 

“Tolak segala bentuk kampanye hitam maupun politik uang serta jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax dan isu sara yang banyak beredar di media sosial”. Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)