KIM Gumas Berikan Bantuan Kepada Bocah Bocor Jantung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Oktober 2020

KIM Gumas Berikan Bantuan Kepada Bocah Bocor Jantung

FOTO : Sekretaris KIM Gumas, Ribka didampingi anggota Novi dan Karolina Defran saat menyerahkan bantuan susu kepada orangtua anak penderita bocor jantung.


 

GUNUNG MAS, suarakpk.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Komunitas Ibu Muda (KIM) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), terus melanjutkan program kegiatan sosial organisasinya.

 

KIM Gumas menyalurkan bantuan  sosial berupa susu pediasure kepada bocah penderita bocor jantung bernama Aqila yang berusia 4,9 tahun. Bantuan ini, merupakan hasil dari swadaya KIM yang rutin diberikan tiap bulannya kepada yang membutuhkan, belum lama ini.

 

“Tujuan pemberian susu itu agar dede Aqila cepat sembuh dan terjaga gizinya, ini juga berdasarkan saran dari dokter. Apa yang kami berikan ini adalah sebagai perhatian dengan sesama, khususnya yang membutuhkan”. Ungkap Ketua KIM Gumas Vivi Anita Elka didampingi Sekretaris Ribka.

 

Ia juga mengatakan, kondisi perekonomian dari bocah berbobot 10 kg itu tergolong kurang mampu, sehingga memerlukan uluran tangan atau bantuan dari dermawan yang peduli.

 

“Harapannya, semoga selalu ada donatur susu buat dede aqila setiap bulannya, sehingga dengan berdonatur buat dede aqila, telah membantu mewujudkan cita-citanya untuk hidup sehat dan merajut masa depan”. Tutup Vivi Anita Elka. (hms/nto)

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)