JABATAN CAMAT DAN SEKCAM LIMPUNG KABUPATEN BATANG, DISERAH TERIMAKAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Oktober 2020

JABATAN CAMAT DAN SEKCAM LIMPUNG KABUPATEN BATANG, DISERAH TERIMAKAN


Batang, suarakpk.com.- Jabatan Camat dan Sekretaris Kecamatan ( Sekcam ) Limpung, Kabupaten Batang, senin ( 19/10/2020 ) diserahterimakan di Aula Kantor Kecamatan Limpung, Batang.


Serah terima jabatan yang dikemas dalam acara pisah sambut tersebut berjalan lancar dan hitmat, dari pejabat Camat yang lama, Drs. Windu Suriadji, MM dan Sekcam Siswanto, SH diserahterimakan kepada pejabat Camat yang baru, Dwi Riyanto, Ap. MM dan Sekcam H. Tuhri, SE. yang disaksikan oleh Forkopimcam Limpung yaitu Kapolsek, Danramil, Para Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, PKK, KNPI, Karang Taruna, dan Ormas.


Camat Limpung yang baru, Dwi Riyanto, mengatakan, sesuai arahan Bupati Batang, agar supaya melaksanakan tugas yang sebaik- baiknya untuk menjalankan semua visi, misi dan program yang optimal. " Saya akan meneruskan program yang telah direncanakan Camat terdahulu dan melaksanakan tugas dan bekerja sesuai tugas pokok dan pungsi ( tupoksi ) yang ada dengan sebaik-baiknya," ungkapnya.


Sedang Camat yang lama, Windu Suriadji menyampaikan rasa terima kasihnya pada masyarakat Limpung yang selama ini bekerja sama dan mendukung, sehingga kemajuan dan kesejahteraan masyarakat berjalan dengan baik. " Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama dan dukungannya selama ini, sehingga program bisa berjalan dengan baik dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Limpung dan mohon maaf apabila dalam menjalankan tugas Camat selama ini ada salah baik disengaja maupun tidak disengaja untuk dimaafkan. Untuk Camat yang baru, saya ucapkan selamat datang, dan semoga dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru bisa menyesuaikan dan dapat bertugas dengan selamat dan sukses, " ucapnya.


Kapolsek Limpung, AKP. Yorisa Prabowo, S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Camat yang baru dan juga ucapan terima kasih pada Camat yang lama yang selama ini bekerja sama dengan baik selama empat tahun. " Saya berharap pada Camat yang baru bisa bersinergi dalam menjalankan tugas bersama, khususnya dengan Pemerintahan Desa dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana, terencana, dan yang belum dilaksanakan serta memahami kondisi dan situasi wilayah baik kelebihannya maupun kekurangannya, sehingga dalam membuat program benar-benar sesuai harapan dan bermanfaat bagi masyarakat Limpung,tandasnya. ( tya / ang / tur / red ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)