Diduga arus pendek listrik Satu unit Rumah Warga Gampong Keutapang Mameh terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Oktober 2020

Diduga arus pendek listrik Satu unit Rumah Warga Gampong Keutapang Mameh terbakar

Teks Foto:Salah seorang warga menunjukkan kabel listrik yang sudah hangus terbakar.


Aceh Timur/suarakpk com-Satu unit rumah milik Sofyan Bin Abdulah (55) Pedagang,asal Dusun Timur,Gampong Keutapang Mameh, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.ludes terbakar.Sabtu (10/10/2020)Teks Foto: petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api.


Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas SH MH, mengatakan kepada media ini kronologi kejadian,Pada hari Sabtu, tanggal 10 Oktober 2020 sekira pukul 18.00 WIB petugas piket Polsek Idi Rayeuk mendapat informasi dari warga telah terjadi kebakaran rumah di Dusun Timur, Gampong Keutapang Mameh. Memperoleh informasi tersebut petugas piket bersama sejumlah anggota personil Polsek Idi Rayeuk mendatangi lokasi.  


Sesampai di lokasi, rumah tersebut berhasil dipadamkan oleh pemadam dan dengan dibantu oleh masyarakat setempat.


Lanjutnya Kapolsek,Dari keterangan saksi, Anwar, (50) sekira pukul 17.30 WIB ia melihat rumah Sofyan banyak asap yang keluar dari dalam rumah. Anwar lantas mendatangi rumah dan langsung mendobrak pintu rumah Sofyan karena rumah dalam keadaan kosong ditinggal pemilik rumah ke Kuala Simpang,Aceh Tamiang.


Setelah berhasil mendobrak pintu, Anwar melihat di dalam rumah sudah dipenuhi asap. Anwar melihat plafon rumah sudah dalam kondisi terbakar.Melihat hal yang demikain Awar meminta bantu untuk menghubungi pemadam kebakaran.


Dugaan sementara kebakarn terjadi akibat obat nyamuk elektrik yang di taruh di atas kasur dalam keadaan tersambung dengan arus listrik.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut namun kerugian material ditaksir lebih kurang Rp.10.000.000,00.pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)