Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres Batu Bara Jenguk Korban Unras Anarkis - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Oktober 2020

Bupati, Ketua DPRD dan Kapolres Batu Bara Jenguk Korban Unras Anarkis



Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP,  Ketua DPRD  M Syafi'i, SH, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Pejabat Utama Polres Batu Bara (fhoto) menjenguk AKP DP Sinaga, SH di Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Medan yang masih dalam masa perawatan Dokter Selasa 13/10/2020.


Dalam kesempatan itu Bupati Batu Bara Ir Zahir, M.AP mengatakan agar AKP DP Sinaga SH bersama keluarga tetap bersabar dan capat sembuh, kami Forkopimda sangat prihatin dan mengutuk atas kejadian ini dan kami mendoakan bapak Kasat agar cepat sembuh serta kembali bertugas seperti biasanya di Kabupaten Batu Bara.


Kasat Sabhara AKP DP Sinaga SH adalah korban terkena lemparan batu dibagian kepala atas yang lukanya sangat parah saat memimpin pengamanan unjuk rasa penolakan UU Cipta Kerja (Omnibus law) di depan gedung DPRD Batu Bara.


Kemudian saat itu juga Kasat Sabhara  dievakuasi ke Klinik Polres Batu Bara untuk mendapat perawatan medis dan dikerenakan lukanya sangat parah lalu saat itu juga di rujuk lagi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri di Medan


Unras tersebut di kawal oleh Personil Polri, TNI dan Sat Pol PP, kemudian massa pengunjuk rasa meminta kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH agar ketua DPRD Kabupaten Batu Bara bersama anggota untuk menyambut mereka dan oleh karena ketua DPRD tidak berada ditempat kemudian Massa berusaha menerobos dengan paksa memasuki kantor DPR.


Kemudian dihalangi oleh Petugas keamanan dan disinilah massa unjuk rasa melempari Petugas Polri, TNI dan Sat Pol PP dengan menggunakan batu bata.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)