Bupati Batu Bara Tanda Tangani Berita Acara Serah Terima Laporan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-109 Tahun 2020 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Oktober 2020

Bupati Batu Bara Tanda Tangani Berita Acara Serah Terima Laporan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-109 Tahun 2020



Batu Bara, suarakpk.com -  Mewakili Bupati  Zahir, Setda Kabupaten Batu Bara H Sakti Alam Siregar SH mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/ BB yang telah hadir untuk menutup acara TMMD ke 109 ini.


Pada pelaksanaan TMMD ini saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah bekerja dengan maksimal dan baik, dengan adanya TMMD ini semoga masyarakat dan Pemerintah Batu Bara dapat bersinergi dengan TNI menjaga pembangunan diwilayah Kabupaten Batu Bara.


Hal itu disampaikan Bupati Batu Bara melalui Setda pada penutupan TMMD Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0208/ AS di Aula Rumah Dinas Bupati Komplek PT. Inalum (Persero) Kelurahan Sipare pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Rabu 21/10/2020.


Hadir dalam acara Penutupan TMMD Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0208/As, Danrem 022/ PT Kolonel Inf Asep Nugraha,SE, M.Si, Ketua DPRD Batu Bara M Safii, SH, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahbuddin, M.Sc, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara Mulyadi Sajaen SH MH, Kapenrem 022/ PT Mayor Inf Sondang Tanjung.


Selain itu turut juga hadir Kadis PUPR Batu Bara Khairul Anwar ST, Pimpinan PT Inalum (Persero) Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih, Camat Sei Suka Listen Samosir, Para Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 0208/As, Plt Camat Datuk Lima puluh Wahidin Kamal, Kades Kwala Gunung Khaidir Syah, Para Kepala OPD Batu Bara, awak Media Cetak, Elektronik serta para tamu undangan.


Dalam sambutan, Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah MA M.Sc menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan TMMD.


Menurutnya, pelaksanaan TMMD mencakup dua kegiatan yaitu fisik (pembangunan jalan) dan non fisik (penyuluhan protokol kesehatan dan materi kebangsaan) Temanya TMMD Pengabdian Untuk Negeri.


Pada kesemoatan itu beliau berpesan, Pertahankan kemanunggalan TNI rakyat, Meningkatkan semangat gotong royong dan selaku pengendali Satgas TMMD apabila ada tingkah laku dan perbuatan yang tidak berkenan dihati masyarakat beliau sampaikan permohonan maaf dan para Satgas TMMD apabila kembali kesatuan masing-masing agar hati-hati dijalan.


Rangkaian kegiatan Pangdam I/ BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, beserta rombongan dalam kegiatan Penutupan TMMD Ke-109 Tahun 2020 dilaksanakan secara Protap Kesehatan masa Pendemi Corona untuk peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19 serta menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19.


Acara dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Laporan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-109 Tahun 2020 dari Dandim 0208/As kepada Bupati Batu Bara yang diwakili Setda Batu Bara (fhoto)  disaksikan oleh Pangdam I/BB beserta unsur Forkopimda dan Pemberian Cenderamata dari Bupati Batu bara kepada Pangdam I/ BB dilanjutkan Fhoto bersama. 


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)