Satlantas Polres Pulpis Gencar Sosialisasi Pencegahan Covid Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 September 2020

Satlantas Polres Pulpis Gencar Sosialisasi Pencegahan Covid Kepada Masyarakat

FOTO : Personel Satlantas Polres Pulang Pisau memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

 

PULANG PISAU, suarakpk.com – Satlantas Polres Pulang Pisau (Pulpis) memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran (Covid-19) di Terminal Taman Kota Jalan Panunjung Tarung, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (22/09/2020) malam.

 

“Selain menyampaikan imbauan pencegahan Covid-19, kami juga menyampaikan imbauan Kamseltibcar lantas kepada warga di sekitar terminal dan tukang ojek”. Ungkap Kasat Lantas Polres Pulang Pisau AKP M Syafuan Nor SIK mewakili Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH SIK MH.

 

Dikatakannya, pada kegiatan tersebut masyarakat diimbau agar tetap melakukan menjaga jarak pada saat berkomunikasi dengan yang lain sesuai protokol kesehatan masa pendemi Covid-19.

 

Selain itu, masyarakat diminta agar beraktifitas dengan mengikuti protokol kesehatan untuk menuju tatanan kebiasaan baru (New normal), membudayakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir.

 

“Kita lakukan ini untuk keselamatan bersama, karena penyebaran Covid-19 di kalimantan Tengah terus terjadi. Kita juga mengharapkan dukungan dari masyarakat mematuhi protokol kesehatan”. Tuturnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)