Pemko dan DPRD Bahas Dua Agenda Penting - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 September 2020

Pemko dan DPRD Bahas Dua Agenda Penting

FOTO : Pemerintah Kota Palangka Raya dan DPRD menggelar rapat Banggar, yaitu membahas penyusunan APBD 2021 serta langkah pemulihan ekonomi akibat Covid-19.

 

PALANGKA RAYA, suarakpk.com – Pemerintah Kota Pangka Raya (Pemko) dan DPRD melaksanakan rapat pembahasan rencana penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 dan Pemulihan Ekonomi di masa pandemi Covid-19.

 

Rapat Banggar dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Senin (21/09/2020) sampai selesai.

 

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto dalam sambutannya menyebutkan, terdapat dua agenda dalam rapat tersebut dan yang menjadi perhatian serius anggota DPRD dalam penyusunan APBD 2021 serta langkah pemulihan ekonomi tahun ini.

 

“Untuk itu, dari Banggar akan disepakati agar segera memulai semua tahapan pembahasan APBD 2021. Hal ini juga sudah disampaikan kepada pemerintah kota, supaya dapat diperhatikan hal yang berkaitan dengan penyusunan anggaran”. Katanya.

 

Sejauh ini tidak ada kendala ataupun masalah yang dapat menghambat tahapan awal pembahasan anggaran tersebut. Sehingga dapat dipastikan pihaknya bersama dengan pemerintah dapat menyelesaikan tahapan demi tahapan penyusunan APBD 2021.

 

“Intinya tidak ada masalah, tinggal kita melangkah saja untuk mulai pembahasan. Ya, dengan ini semua diharapkan tahapan-tahapan pembahasan dapat diselesaikan tepat waktu”. Ucapnya.

 

Sementara itu mengenai upaya pemulihan ekonomi, pihaknya meminta mendorong Pemerintah Kota Palangka Raya segera melakukan upaya nyata dalam melakukan pemulihan ekonomi daerah di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. (hms/nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)