Hari Pungut Sampah Sedunia, Forkompimcam Kunduran Adakan Kerja Bakti - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2020

Hari Pungut Sampah Sedunia, Forkompimcam Kunduran Adakan Kerja Bakti

 

BLORA, suarakpk.com - Setiap hari jum'at kantor kecamatan Kunduran Kabupaten Blora selalu mengadakan senam pagi bersama.

Tetapi pada hari jum'at (18/09/2020) ada yang berbeda, sehabis olahraga pagi, staf kecamatan berserta anggota Polsek Kunduran, koramil 013/kunduran mengadakan kerja bakti membersikan pinggir jalan raya, selokan yang ada di depan kantor kecamatan.

Turut hadir Camat kunduran Hartanto Wibowo, S.I.P., M.Si. beberapa anggota Polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kunduran IPTU Lilik Eko Sukaryono,S.H. serta anggota Koramil 013/Kunduran beserta Danramil Lettu Inf Sugianto.


Saat ditemui disela - sela kegiatan tersebut Hartanto Wibowo S.I.P., M.Si. menuturkan 

"kegiatan kerja bakti ini mulai kita galakan lagi, karena selama ini kegiatan semacam ini hampir jarang dilaksanakan masyarakat, sekaligus memperingati hari Punggut sampah sedunia, saya mengharapkan semoga kegiatan semacam ini rutin dilakukan, serta bisa memberi contoh pada masyarkat umum, khususnya warga kunduran untuk mematuhi anjuran pemerintah, untuk disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, selalu pakai masker bila berpergian, jaga jarak, serta rajin cuci tangan pakai sabun dan air mengalir" tutur Hartanto.(sunardi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)