Bupati, Kapolres Bersama KSJ Batu Bara Berbagi 150 Paket Sembako - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 September 2020

Bupati, Kapolres Bersama KSJ Batu Bara Berbagi 150 Paket Sembako


Ketgam : Bupati Zahir bersama Kapolres Batu Bara saat menyerahkan paket sembako ke Warga.


Batu Bara, suarakpk.com - Bupati, Kapolres bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Batu Bara terus melakukan kegiatan amal sedekah dengan memberi 150 paket sembako di sponsori oleh Mansyah Showroom Mobil di Desa Mekar Baru, Perjuangan, Padang Genting dan Desa Kuala Sikasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara,  Sumatera Utara Jum'at 18/09/2020.


Bupati Ir H Zahir M.AP berdampingan dengan Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan kegiatan sedekah Jum'at dilakukan satiap hari jumat oleh KSJ dalam membantu kaum dhu'afa.


Menurut Bupati, lancarnya kegiatan sedekah Jum'at tidak terlepas dari dukungan para pengusaha memberikan donasinya serta rekan-rekan Media dalam mempublikasikan.


Setelah berbagi, Bupati dan Kapolres Batu Bara melaksanakan sholat Jum'at berjama'ah di Masjid Desa Kuala Sikasim dan mempererat tali silaturahmi pada masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan


Selanjut nya Bupati dan Kapolres Batu Bara beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi. 


Pada kunjungan tersebut, Bupati Bara Bara berjanji akan berusaha mengatasi banjir yang mengenangi rumah warga akibat luapan air sungai dengan menurunkan alat berat secepatnya.


Turut Hadir, Camat Sei Balai, Direktur RSUD Batu Bara dr Guruh, Kepala Desa Kuala Sikasim dan kepala Desa Padang Genting.


(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)