Bantuan Swasta untuk Korban Banjir di Katingan Terus Mengalir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 September 2020

Bantuan Swasta untuk Korban Banjir di Katingan Terus Mengalir

FOTO : Wakil Bupati Kabupaten Katingan, Sunardi NT Lintang menerima bantuan dari PT Bumitama Gunajaya Argo Group untuk korban banjir.

  

KATINGAN, suarakpk.com – Bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Katingan terus mengalir, baik dari instansi pemerintah maupun dari pihak swasta.

 

Kali ini, Pemerintah Kabupaten Katingan kembali menerima bantuan dari pihak perusahaan, yaitu PT Bumitama Gunajaya Argo Group dan diterima  Wakil Bupati Sunardi NT Lintang pada Senin 21 September 2020.

 

Bantuan untuk korban banjir tersebut berupa beras  5 kg sebanyak 300 sak, beras 25 kg sebanyak 9 sak, beras  10 kg sebanyak  10 sak, mie instan sebanyak 90 dus, masker 8 kotak dan pakaian layak pakai sebanyak 14 dus.

 

Bantuan  yang telah diterima kembali diserahkan Wakil Bupati Katingan kepada Kepala Dinas Sosial yang diwakili  Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Edy Wijaya didampingi Kalaksa BPBD Kabupaten Katingan Eka Suryadilaga.

 

“Kita sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah mengambil bagian dalam menyalurkan bantu untuk saudara kita yang terkena musibah banjir. Bantuan-bantuan yang datang sangat membantu saudara kita, kita juga mengucapkan terima kasih kepada PBS yang turun langsung menyerahkan bantuan”. Tutur Wakil Bupati Katingan.

 

Serah terima bantuan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Katingan dan nantinya bantuan tersebut disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Katingan kepada masyarakat terdampak banjir yg membutuhkan di seluruh Kabupaten Katingan. (hms/nto)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)