Tingkatkan Iman dan Taqwa, Tahanan Diberikan Binroh dan Tausiyah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Agustus 2020

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Tahanan Diberikan Binroh dan Tausiyah

FOTO : Polres Seruyan memberikan bimbingan rohani dan tausiyah kepada tahanan.

 

SERUYAN, suarakpk.com – Meningkatkan iman dan taqwa, Polres Seruyan mengggelar acara bimbingan rohani (Binroh) dan tausiyah kepada tahanan yang sedang mendekam di sel jeruji besi Polres Seruyan Jalan A Yani, Kuala Pembuang pada Rabu (12/08/2020) pukul 09.30 WIB.

 

Kegiatan ini dipimpin Kasipropam Polres Seruyan Ipda Bonor Gultom dan Kasat Tahti Aiptu IS Nasution dengan mengundang Ustadz Cozainun Naim pengasuh yayasan LKSPA Al Mustaghfirin Kuala Pembuang dengan tema “Rahmat Allah lebih besar dari murka Allah dan tidaklah Allah merubah nasib suatu kaum melainkan kaum itu mau merubahnya sendiri”.

 

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro SIK MH melalui Kasat Tahti mengatakan, kegiatan rutin Binroh dan tausiyah ini untuk memberikan pencerahan kepada tahanan, agar bisa bermanfaat dan kedepan para tahanan bisa menuju jalan yang lebih baik, meninggalkan perbuatan yang melanggar hukum dan bertentangan dengan aturan.

 

“Saya harapkan setelah menjalani masa hukuman, para tahanan dapat hidup dengan tentram tanpa pelanggaran hukum di lingkungannya”. Harapnya. (nto)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)