Citra Muliadi Bangun Bersama KSJ Santuni Kaum Dhu'afa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

02 Agustus 2020

Citra Muliadi Bangun Bersama KSJ Santuni Kaum Dhu'afa


Ketgam : Ketua KSJ Kecamatan Lima Puluh H Guntur Sinaga didampingi relawan Ricky menyerahkan bantuan sembako kepada warga.

Batu Bara, suarakpk.com - Citra Muliadi Bangun SE anggota DPRD Batu Bara dari Partai PKS bersama Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Kecamatan Lima Puluh santuni kaum Dhuafa di Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Jum'at (31/07/2020) sore. 
          
Turut serta dalam acara ini Ketua KSJ Lima Puluh H. Guntur Sinaga, Ketua KSJ Desa Sumber Padi Ricky dan Relawan Dwi, dengan mengendarai kendaraan Pick Up mendatangi rumah warga yang kurang mampu. 
          
Kepada setiap warga yang dikunjungi diberikan satu paket beras premium sebanyak 5 Kg sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar.
          
Kepada warga yang menerima bantuan, Citra Muliadi Bangun mengatakan bahwa jangan melihat bantuan ini dari segi jenis dan jumlahnya. 
          
"Semoga bantuan yang tak seberapa ini dapat bermanfaat untuk ibu ibu dalam menghadapi kesulitan ditengah pandemi Covid -19 ini", kata Citra.
          
"KSJ ini merupakan komunitas yang terdiri dari relawan binaan Kapolres dan Bupati Batubara yang setiap Jumat berkeliling Batubara untuk memberikan bantuan ", tambah Citra Muliadi Bangun .
          
Sementara Ketua KSJ Kec. Lima Puluh H.Guntur Sinaga meminta kepada warga untuk bersabar dan mengikuti protokol kesehatan anjuran pemerintah agar bisa mengurangi perkembangan Covid -19.
          
"Mari kita ajak keluarga kita dan tetangga untuk memakai Masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar Pandemi Covid -19 ini segera berakhir", kata Guntur. 

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)