Polda Kalteng Bagikan Ikan Gratis Kepada Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juli 2020

Polda Kalteng Bagikan Ikan Gratis Kepada Masyarakat

FOTO : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi PJU melaksanakan panen ikan dibelakang Kantor Ditlantas Polda Kalteng yang akan dibagikan kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) panen ikan yang dibesarkan di kolam Dhira Brata yang berada di belakang Kantor Ditlantas Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Kamis (09/07/2020) pagi.

Hasil panen sendiri dibagikan kepada masyarakat, yaitu sebagai bentuk dukungan Polri kepada program pemerintah ketahanan pangan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM melalui Irwasda Kombes Pol Iman Pridjantoro SIK mengatakan, panen ikan yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng terhadap ketahanan pangan nasional.

“Tidak hanya itu, dengan diselenggarakannya panen ikan ini yang juga dihadiri sejumlah Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas yang ada di Kota Palangka Raya adalah wujud dukungan terhadap program Polda Kalteng tentang pembentukan desa pantang mundur. Untuk hasil panen ikan kami serahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19". Ucapnya yang didampingi Dirbinmas Kombes Pol Ebet Gunandar SIK.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK menyampaikan, panen ikan yang kini diselenggarakan di Polda Kalteng juga dilakukan di Polda Banten yang ditayangkan melalui video conference (Vicon). Dimana, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI. Sedangkan di Kalteng sendiri dari pihak TNI diwakili Kasrem.

“Semoga dengan tercukupinya protein dapat meningkatkan imunitas masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19 sekaligus mempererat sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Polda Kalteng dan Korem 102 Panju/Panjung". Tutupnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)